Pemberitahuan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

PENGUMUMAN

KEPADA PARA PEMEGANG SAHAM PERSEROAN

Dengan ini diberitahukan kepada Para Pemegang Saham Perseroan bahwa Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (“Rapat”) Tahunan pada hari Jumat, tanggal 28 Juli 2023.

Pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dan memberikan suara dalam Rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan – baik yang sahamnya berada di dalam penitipan kolektif KSEI (tanpa warkat/scripless) atau di luar penitipan kolektif KSEI (warkat/script) – pada tanggal 5 Juli 2023 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Setiap usulan agenda dari Pemegang Saham akan dimasukkan dalam Acara Rapat jika memenuhi persyaratan dalam Pasal 17 ayat 4 Anggaran Dasar Perseroan dan Pasal 16 POJK No.15/2020 yaitu :

a. Disampaikan secara tertulis kepada Direksi Perseroan dan telah diterima oleh Direksi Perseroan sekurang-kurangnya 7 (tujuh) hari sebelum pemanggilan Rapat.

b. Usul tersebut harus: (i) merupakan usulan mata acara yang membutuhkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham, (ii) dilakukan dengan itikad baik, (iii) mempertimbangkan kepentingan Perseroan, (iv) menyertakan alasan dan bahan usulan mata acara rapat, dan (v) tidak bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan Anggaran Dasar Perseroan.

Perseroan akan melakukan Pemanggilan RUPS pada hari Kamis, tanggal 6 Juli 2023 melalui aplikasi eASY.KSEI, situs web Bursa Efek Indonesia dan juga situs web Perseroan.

Jakarta, 21 Juni 2023

PT Metro Realty, Tbk.

Direksi

https://ptmetrorealty.co.id/wp-content/uploads/2023/06/PEMBERITAHUAN-PENGUMUMAN-RUPST-2023-MTSM.pdf